Truck aspal terguling,jalan lintas simpang nangka tertutup


Metroindonesia.info - Unit laka lantas Polres Rejang Lebong Dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan Laksanakn pemeriksaan dan olah TKP Laka Lantas Out Control yang terjadi pada hari Rabu tanggal 12 Agsutus 2020 sekira pukul 23.30 Wib yaitu Mobil truck Tangki Hino BE 8127 CU warna hujau bermuatan aspal cair yang terjadi di jalan umum Kel. Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang Depan Terminal Simpang Nangka Kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu.


Untuk kendaraan yang terlibat laka lantas masih di tkp dengan keadaan rusak berat serta aspal yang dibawa tumpah dibadan jalan yang membuat jalan tidak bisa dilintasi oleh kendaraan.

Disampaikan Oleh Kasat lantas Melalui Kasubag humas Akp S.Simarmata bahwa penyebab Kendaraan tersebut Out kontrol dikarenakan pengemudi mengantuk dan Untuk sementara jalan dari arah Bundaran Simpang Nangka menuju arah Polsek Curup dialihkan melalui jalan Terminal Simpang Nangka dan dibantu oleh pihak Kementerian Perhubungan untuk pemblokiran jalan yang tidak bisa dilintasi.

Ditambahkan oleh S.Simarmata agar para pengendara Apabila mengantuk agar istirahat sejenak dan selalu waspada karena anak istri menunggu dirumah.

By:admin