terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Dusun VI Desa Samberejo kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong

Metroindonesia.info - Rejang Lebong:Pada hari jumat tanggal 28 Agustus 2020 sekira pukul 08.30 Wib telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Dusun VI Desa Samberejo  kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong provinsin Bengkulu.Satu unit sepeda motor honda beat No.Pol : BD 3709 KV tahun 2019 warna putih Noka : MHJ1FZ135KK171926 dan nosin : JFZ1E3171897.
Kronologis Kejadian : Pada saat korban sedang ngopi di dalam rumah kerabatnya di desa sumber bening kecamatan selupu rejang kabupaten rejang lebong , korban mendengar ada satu unit kendaraan berhenti di depan rumah keluarga korban dan setelah di lihat keluar ada dua orang pelaku mengambil sepeda motor korban dan kakak sepupunya mengejar dua orang pelaku tersebut  dan salah satu pelaku berhasil tertangkap. lalu terjadi perkelahian dengan korban , kemudian masyarakat berdatangan membantu menangkap pelaku tersebut.dan sepeda motor korban berhasil diamankan korban dan masyarakat sekitar , sedangkan  satu pelakunya  lagi berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor jenis matic hitam kombinasi merah, kemudian pelaku yang berhasil  di amankan oleh anggota polsek curup dari amukan masa dan pelaku tersebut di larikan ke RSUD Jalur dua curup untuk perawatan medis.
Atas kejadian tersebut, pelapor mengalami 1( satu ) unit sepeda motor kerugian sebesar Rp. 8.000.000,- ( delapan juta rupiah) , kemudian Iainya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Curup  guna proses hukum lebih lanjut.
Barang bukti
Satu unit sepeda motor honda beat No.Pol BD 3709 KV tahun 2019 warna putih Noka MHJ1FZ135KK171926 dan nosin : JFZ1E3171897.
( dua ) buah besi dgn dengan ujung pipih.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Curup untuk di lakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.dan salah satu TSK yang sempat dihakimi massa mengalami luka lebam pada wajah dan luka pada bagian kepala dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Curup dan belum dapat diajak berkomunikasi. 
Untuk perkara di tangani oleh unit Reskrim Polsek Curup.jelas Kasubag Humas Polres Rejang Lebong.

BY:admin