Membuka pintu karena mengira anaknya pulang, bapak ini terkena sayatan luka ditangan

Metroindonesia.info 21/6/2020. Curup pada hari minggu tanggal 21 Juni 2020 sekitar pukul 00:30 Wib ketika pelapor (SM 54 tahun) mendengar suara dari pintu depan rumah, sepontan pelapor ingin membuka pintu karena mengira anak pelapor (AD 30 tahun) ingin pulang, namun belum sempat membuka pintu tangan pelapor tersayat oleh benda tajam yang masuk melalui selah pintu. Saat pelapor membuka pintu pelapor tidak menemukan siapapun di depan rumah namun di sebelah rumah pelapor ramai kerumunan orang yang mengamankan terlapor. Atas kejadian tersebut pelapor bererta warga membawa terlapor ke Polres Rejang Lebong. Tempat kejadian dikediaman pelapor Gang Anggrek II RT.02 RW.02 Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong.

Karena terlapor diperkirakan oleh korban ingin mencuri. Keterangan sementara terlapor melakukan tindakan tersebut karena pengaruh oleh mabuk lem aibon yang sering terlapor gunakan. Akibat dari kejadian tersebut terlapor tidak terkendali alias mabuk. Tindak pidana penganiayaan  sebagaimana di maksud dalam  Pasal 351 KUHP Pidana  sehubungan dengan Laporan Polisi  tanggal 21 Juni 2020.


Atas kejadian tersebut pelapor mengalami luka sayatan pada jari kelingking dan jari manis tangan kanan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rejang Lebong guna proses hukum lebih lanjut.
Perkara ditangani oleh Unit TIPIDTER SAT Reskrim Polres Rejang Lebong. Jelas Iptu Jumipan.


Lip. admin